Wednesday 11 February 2015

Setelah Sekian Lama

Assalamu'alaikum..
Sudah lama tidak kesini, bersih-bersih dulu, habis itu di ngajini cek setane mabur kabeh, hahaha.

*Tik...tik...ting*

Fiuh, untunglah saya berhasil mendapat pinjaman modem untuk bisa tenggelam dalam  dunia maya. Hehehe, modem (pinjaman) saya sudah tidak memiliki kuota sejak semingu lalu, mungkin. Entah, saya lupa. Duh, sebelum itu biarkan saya menjelaskan maksud dari ketikan saya barusan.

Salam, jelas. Blog ini sudah seperti ruanagan atau mungkin rumah dimana saya bisa bersembunyi atau menyimpan sesuatu. Sudah lama saya tidak datang kesini jadinya ketika kembali saya mengucapkan salam, hehe. Tentang 'bersih-bersih', saya menuliskan hal tersebut gara-gara Mas RZ Hakim. Kenapa gara-gara dia ? nah, jadi beberapa waktu lalu saya dan teman sedari kecil saya sowan ke Panaongan sekaligus membayar hutang. Tentu disana saya di gudoi (sudah biasa) dan ngobrol banyak. tidak hanya ngalor-ngidul mungkin sudah sampai ngetan-ngulon juga. Di tengah pembicaraan, Mas Hakim nyeletuk tentang blog, "Aku mampir nang blog mu dam, tapi koyoke wes akeh sarang laba-labane", sekiranya seperti itu yang di ucapkannya, saya hanya tertawa membenarkan. Karena itu blognya sekarang saya bersihkan biar tidak berdebu dan bersih dari sarang ba-laba.Lalu, di ngajini, di bacakan ayat-ayat kitab suci Al-Qur'an. Kalau kata beberapa orang di selameti, biar gak banyak setan/hantunya.Kenapa ? katanya beberapa orang tua, kalau ada rumah yang sudah lama tidak di tempati itu katanya jadi sarang setan/hantu, hahaha.

Sudahlah, biarkan.....

Setelah sekian lama saya kembali memposkan sebuah post ke sini tidak tahu untuk yang satunya. Jika mengingat dulu, saya selalu menuliskan banyak hal di sini. Memberikan informasi yang tak ingin saya informasikan secara langsung. Biarkan yang ingin tahu mencarinya sendiri. Haha, tapi susah juga meneruskan hal tersebut. Pada dasarnya saya bukan tipe orang yang suka memberitahukan informasi diri sendiri/pribadi/privasi kepada orang lain. lebih baik saya menyimpannya sendiri.Kenapa dulu saya begitu ? yah, setidaknya saya mencoba berubah untuk menjadi terbuka. Tapi sepertinya merugikan saya. Ah sudahlah...

Setelah sekian lama, blog ini diam tak tersentuh sama sekali oleh tulisan-tulisan saya. Yah, saya bukan penulis sejati sih. Tapi, seserang memang butuh menulis. Selama ini saya terkadang masih menulis, meski lebih banyak menulis karena tugas. Tapi, tulisan non tugas juga saya masih sesekali mengerjakannya. hanya saja tidak pernah saya pos kan di sini. Saya simpan rapi di HD netbook saya, sebagai salah satu proyek yang belum selesai sampai saat ini sejak SMA (mungkin).

Setelah sekian lama, saya tidak menulis disini. Kini, cara saya sekarang mungkin sedikit berbeda dalam 'menulis' atau 'bercerita', tidak selamanya akan menggunakan huruf, kata, kalimat hingga paragraf. Tapi itu semua nantinya juga pasti akan di gunakan.

Setelah sekian lama, saya masih berhenti untuk berubah dan tetap menjadi seorang Adam Alfarisyi yang tertutup. Menyembunyikan banyak hal, berbohong kepada semuanya, menjadi insan yang (mungkin) tak memiliki kebaikan. Yang otomatisnya menghentikan kegiatan saya menuliskan hal-hal tentang diri saya dan kehidupan saya di blog ini yang dulu berjudul 'Catatan Kehidupan Adam'. Sudah tidak ada lagi.

Setelah sekian lama, saya mulai berfikir mengubah alih fungsi blog ini ketika mengubah judul blog menjadi Adam Alfarisyi's. Bukan tulisan yang seperti sebelumnya ketika masih berjudul 'Catatan Kehidupan Adam'. Saya berniat mengubahnya menjadi wadah kegilaan saya. Jika saya pikir, sangat sayang sekali jika ketika kegilaan saya kumat, namun tidak ada dokumentasi ataupun arsip yang mewadahinya. Yayaya, semoga saja berjalan lancar dengan niat ini.

Sudahlah, hanya itu yang terlintas di pikiran saya untuk di tuliskan saat ini. Saatnya persiapan kuliah, meski ini masih minggu pertama dan menjadi pertemuan pertama bagi semua mata kuliah, harus tetep semangat !!!! #FghtOn

2 comments:

  1. Baru mampir udah suka sama tulisannya :)

    www.fikrimaulanaa.com

    ReplyDelete