Sunday 12 January 2014

Sudahlah !!!

Ku terbang kemana hati membawaku pergi dan ku nikmati
Tak ingin kehilangan
 Kesempatan tuk cumbui alam raya
(Tamasya – Antarkan Aku)

                Yah, akhir-akhiri ini mood saya sedang memilih menambah lagu-lagu dari band yang membuat mas RZ Hakim menjadi vocalist dadakan. Alasannya saya tidak tahu. Hanya saja mood saya tiba-tiba begini. Dan untuk mengawali catatan ini saya memilih lagu yang di berada di awal album Tamasya merintis karir-nya, Save The Tree, (jika tidak salah). Yah, dari kemarin saya sedang suka mendendangkan lagu  ini dengan suara yang enak di dengar sendiri.
                Kenapa ya ?? mungkin karena keinginan saya untuk mencba menghilang. Ya, planning untuk menghilang sudah lama saya rencanakan dengan matang. Namun entah mengapa tidak bisa saya laksanakan dengan mulus. Terlebih lagi …….
                Ah, sudahlah saya tidak ingin menceritakannya. Saya sedang mencoba menjadi diri saya yang dulu lagi. Bercerita masih belum bisa meyakinkan saya utuk menjadi pemecah masalah yang di hadapi. Meskipun saya akui bercerita sedikit melegakan hati. Dan baru semalam juga masalah saya di keruk lagi. Egois. Yah, keegoisan bukanlah hal bagus. Tapi kenapa saya mempertahankannya ? siapa yang tahu ? saya tak akan menjawabnya. Semoga lain kali saya dapat melupakan sejenak keinginan menjadi diri saya yang dulu.
                Hm, lagi-lagi saya membeberkan yang seharusnya di sembunyikan. Saya memang plin-plan. Biarlah, saya hanya inign menulis. Mencoba bercerita namun masih ingin menyembunyikannya. Dan sesuatu yang membebani saya akhir-akhir ini semakin bertambah. Saya ingin melupakannya sejenak, mencoba mencari solusi. Dengan cara saya sendiri. Pasti hasilnya akan berbuah masalah. Entah mengapa presentase saya mempercayai hal tersebut sangat tinggi. Tapi saya masih ingin melakukannya. Oh iya, saya egois. Setidaknya saya lega karena masih menjadi saya yang dulu.
                Mungkin niatan kemana saya akan pergi sudah terlihat karena social media. Biarlah, saya hanya ingin tahu. Apakah menghilang bisa mencarikanku solusi. Yah, aku tahu saya menghilang bukan dalam posisi yang tepat. Tapi kenapa saya masih melakukannya ? karena saya egois. Kenapa tidak merubah sifat itu ? karena saya egois. Memaksakan untuk mencoba menjadi saya. Tidak ingin merubahnya. Belum tuntas dengan beban yang di tanggung sebelumnya sepertinya beban baru sudah berada diatas beban lama yang masih setia menunggangi punggung saya. Ah, sudahlah !!!!

Antarkan aku ketempat itu
Tempat yang lebih cantik darimu
Dimana tak ada lagi waktu
Untuk memikirkanmu

(Tamasya – Antarkan Aku)

No comments:

Post a Comment