Friday 3 January 2014

Catatan Sebelum Berburu Sunrise

02.22 WIB

Saya masih terjaga. Bersebelahan dengan saya mas Kiki sedang asyik memainkan perannya menjadi seorang manager club sepak bola dengan menggunakan joystick yang tersambung ke seperangkat playstation 2 lengkap beserta televisinya. Saya hanya bergumul dengan dunia maya dan bergumul dengan rasa kantuk yang ada. Bagaimana tidak, di hari sebelumnya saya baru tidur pada jam segini untuk mempersiapkan pertempuran melawan butir-butir soal Ujian Akhir Semeseter di kampus dengan mata kuliah PAI. Bangun sekitar jam 05.00 WIB melaksanakan shalat dan kembali bergumul dengan sebuah buku pedoman PAI hingga pukul 09.00 setelahnya berangkat ke kampus dan masih menyempatkan membaca meski dari awal tidak semua saya baca dan ada beberapa bab yang saya lewati. 

Pukul 10.00 WIB ujian di mulai, pengawas mulai membagikan lembar jawaban kemudian soal. Soal saya coba baca dengan cermat dan ternyata dari usaha keras saya membaca buku pedoman tadi yang saya pelajari hanya muncul dalam 1 butir soal lainnya dumpah. Kelanjutannya silahkan pembaca (jika ada) kira-kira sendiri.

02.30 WIB

Masih 30 menit lagi saya berangkat ke acara refreshing saya. sayangnya saya masih kekurangan stock tidur. dan dari tadi mencoba menghilangkan rasa bosan dengan berbagai hal, namun tetap gagal. sekitar satu jam lalu saya merebahkan punggung dan menyamankan badan di kasur teman saya yang berhasil membuat kesadaran saya hilang, kurang dari 10 menit. Lalu, terjaga kembali. hingga saat ini.

Akhirnya saya putuskan untuk menulis. Ya, benar, catatan ini yang sedang saya tuliskan. Semoga bisa selesai dengan ciamik sebelum wwaktu keberangkatan. Sayangnya, saya masih biingun harus mencoreti apa lagi di dalam lembar blog saya. Saya sedang malas curhat. Jika kecplosan itu hal yang berbeda.

02.36 WIB

Saya masih bingung dan mencoba mencari inspirasi ......

02.39 WIB

Krik.....Krik...Krik...

02.44 WIB

Saya masih bingung, saya ingin menutup catatan ini tapi belum mendapat kalimat yang pas.

02.48 WIB

Baiklah, saya menyerah untuk mencari kata-kata sendiri. Saya dasarnya juga bukan pujangga jadi, bukan hal baru jika itu terjadi. Lagi pula saya harus siap-siap untu berangkat mencari sunrise. Jadi, saya tutup catatan ini dengan penggalan lirik lagu yang saya suka, hehe...

Langit hitam mulai berubah menjadi gelap
Di hias oleh titik garis yang terbentuk dari bintang bintang
Sampai hari esok tibalah nanti
Lihatlah mimpi seperti dirimu sendir
i

(Yuuhi Wo Miteiru Ka? - JKT48)

No comments:

Post a Comment