Friday 24 May 2013

Satu Lagi Tentang Saya

Penat masih terasa. Hawa panas seperti tak ada bedanya antara di sekolah tadi dengan di warnet ini. Yaya, tadi saya pergi sekolah. Bukan belajar, tapi melepas gelar daya sebagai siswa, haha. Saya sekarang seorang alumni, dan masih berharap menjadi mahasiswa di sebuh perguruan tinggi di Yogyakarta. #Amin. Hm, kini untuk kesekian laginya saya mengganggur. Dan dibuat galau.

Yaya, galau. Memang benar pengumuman tentang kelulusan sudah di umumkan kemarin. Dan alhamdulillah sekolah saya lulus 100%. Dan seperti yang saya bilang tadi, saya mlepas gelar siswa di SMA Negeri 3 Jember dan sekarang memakai gelar Alumni, haha.kembali kemaslah galau, saya bukan di buat galau tentang kelulusan ataupun hal-hal yang berhubungan dengan UN. Hm, saya kini di galaukan dengan pengumuman SNMPTN yang insyaallah akan di umumkan pada 28 Mei 2013.

Yaya, satu tujuan hidup saya ada disana. Bukan yang murni keinginan saya (awalnya). Sya hanya menjalankan dengan apa yang saya inginkan. Hm, saya muak dalam keadaan ini. Dalam keadaan kosong. tak bisa melakukan apa-apa. Kebebasan saya terasa seperti hilang. Hampir setiap postingan saya memang seperti ini. Yah, karena itu catatan dalam hidup saya.

Oh, baru saja saya mendengarkan sebuah lagu. Cukup lama entah berapa tahun yang lalu yang pasti itu lagu pas saya jaman SMP, insyallah. Lagu itu berjudul Sang Penghibur di nyanyikan oleh Padi. Saya tertarik dengan salah satu bait liriknya. Entahlah, saya memaknai itu dengan seperti yang terjadi dalam kehidupan saya. Dan saya banyak berharap dengan kekosongan hidup saya ini untuk segera terisi lagi seperti saat saya kelas X dan XI SMA kemarin. Lalu saya akan mengakhiri tulisan GeJe saya ini dengan sebait lirik yang tadi saya ceritakan.

Aku bukanlah seorang yang mengerti 
Tentang kelihaian membaca hati
Ku hanya pemimpi kecil
Yang berangan 'tuk merubah nasibnya
(Padi-Sang Penghibur)

No comments:

Post a Comment