Saturday 4 February 2012

Kekasih Gelap Pecinta Alam


Jember, 4 Februari 2012

Apakah kekasih anda seorang Pecinta Alam ????



Jika iya, bersabarlah menghadapi dia. Seorang pecinta alam (menurut pengalamanku) kebanyakan tidak romantic, tapi humoris dan keren . Yayayaya ….  Mereka keren lho … mungkin sulit mencari seorang kekasih yang sifatnya seperti mereka yang seorang pecinta alam (mungkin). Terlebih lagi jika anda wanita, dan mempunyai kekasih seorang pecinta alam. Anda sungguh-sungguh teramat sungguh membutuhkan sabar yang extra teramat extra. Juga sikap pengertian anda terhadap kekasih anda.

Anda juga harus bersiap untuk berbagi. Berbagi rindu, berbagi waktu, berbagi pengertian dan lain-lain. Bahkan anda harus siap untuk tidak cemburu. Karena itu sikap sabar dan pengertian yang extra teramat extra di butuhkan bagi kalian. Mereka akan berbagi itu semua dengan para kekasih gelapnya. ( :p)


Bukan ….. bukan wanita lain, tapi kalian para wanita yang memiliki kekasih seorang pecinta alam, harus rela berbagi rindu dengan jalur pendakian gunung, edelweiss, puncak mahameru, puncak rengganis, padang ilalang cikasur, danau ranu kumbolo, batuan gua dan hal-hal lainnya yang akan banyak mereka rindukan ketika pendakian maupun caving. Selain itu, kalian juga harus rela membiarkan kekasih anda menghabiskan waktu untuk menikmati sapaan dari rumput-rumput hijau yang mereka tiduri, menikmati perjalan pendakian yang akan selalu mereka rindukan. Dan janganlah anda cemburu pada puncak-puncak gunung yang selalu ingin mereka datangi tanpa bosannya, jangan cemburu pada pepohonan, hidup adalah tentang keindahan (Tamasya-Edelweiss). Jangan heran jika mereka begitu, karena sempat ku baca salah satutulisan blogg dengan nama id acacicu, yang berjudul Jika Yang Kau Cintai Seorang Pecinta Alam yang salah satu kalimatnya mengucapkan “Karena pada dasarnya Pecinta alam senang menciptakan kenangan”

Seorang pecinta alam itu keren baik pula ……, dan janganlah siasiakan kekasih anda jika seorang pecinta alam yang seperti itu. Bukan pecinta alam yang hanya mengambil capnya saja, tapi seorang “Pecinta Alam Sejati”.

SALAM LESTARI !!!!!!!!!!!!

*tulisan diatas hanyalah berdasarkan pengalaman saya*

No comments:

Post a Comment